Ruqyah Panggilan Daerah Krikilan dan Glenmore (BANYUWANGI)


Assalamualaikum wr wb

Bagaimana kabar sehat ya? Semoga Alloh jauhkan kita dari sakit disebabkan jin, sihir, dll. Sehat dan selalu dalam lindunga Alloh swt.

Pembaca sudah tahu, saya tinggal di Kalibaru. Jadi sebenarnya saya ga buka praktek ruqyah. Dan ruqyah bukan pekerjaan saya. 

Bagi saya ruqyah adalah bagian dari dakwah dan saling tolongg menolong sesama muslim. Dakwah maksudnya, dengan ruqyah banyak yg kembali pada tauhid, mengesakan Alloh.

Jadi saya ga buka praktek. Kalau ada yg minta butuh ruqyah saya biasanya datang ke rumah. Dengan begitu bisa bertemu langsung dengan keluarga. Bisa tahu kondisi rumah (biasanya rumah jg layak dan perlu diruqyah juga).

Kalau 1 ada yg kena gangguan jin, besar kemungkinan ada anggota keluarga lain yg juga kena. Apalagi jika penyebabnya jin keturunan. 

Untuk daerah Krikilan dan Glenmore, karena dekat dengan kalibaru. Silahkan hubungi saya lewat wa di 081286350525. Semoga bisa membantu. Kesembuhan milik Alloh semata.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

