Pengalaman Ruqyah Wanita Yang Dicintai Jin (Genteng-Banyuwangi)

Berawal dari WA, seorang muslimah dari Kota Genteng Kabupaten Banyuwangi, JAWA TIMUR konsultasi bahwa dirinya merasa sulit jodoh. Padahal usianya sudah cukup, bahkan dirasa lewat untuk usia pernikahan. Akhirnya saya bertanya, beberapa hal lain.

Setelah beberapa kali pertanyaan, akhirnya terungkaplah bahwa muslimah tersebut pernah beberapa kali mimpi digauli jin, dst. Bahkan dalam suasana sadar dia pernah merasa dipeluk seseorang ketika berada di kamar tidurnya. Awal dia merasa bahwa yang memeluk adalah ibunya, tapi setelah nyata tidak ada sang ibu disana. 

Berarti yang memeluk siapa? 

Dalam wa berikutnya terungkap beberapa dosa yang pernah dilakukan di masa lalu, terjerumus zina, marah kepada Alloh gegara orang tuanya meninggal (astaghfirulloh), bahkan sempat menyangsikan kebenaran Islam.

Akhirnya tiba masa ruqyah, sahabat muslimah tersebut datang ke rumah dan kami ruqyah. Diawali dengan sholat berjamaah, taubat dari semua dosa di masa lalu, lalu lanjut sesi ruqyah. Saya bacakan beberapa ayat quran dan doa. Tidak ada reaksi yang berlebih, sempat menangis sebentar, sempat mau muntah dan muntah sedikit sekali. Lalu ada beberapa bagian yang terasa seperti kedutan, di tangan, punggung, dan juga kaki.

Lanjut ruqyah, dan dalam beberapa jam, ruqyah saya akhiri. Semoga memang gangguannya sudah pergi. Alloh yang maha tahu.

Saya lanjut diskusi, karena saya curiga ada masalah lain. Beberapa pertanyaan dan akhirnya terungkap juga bahwa sebenarnya sudah pernah ada beberapa lelaki yang datang melamar. Namun semuanya ditolak. Saya tanya, “banyak?” Dia menjawab, “Banyak!!”. 

Saya tanya lagi karena penasaran, “Ada 10?”. Dia menjawab dengan yakin, “LEBIH!!!”.

Subhanalloh, ini bukti juga mungkin kalo ada masalah lain. Dia merasa sulit jodoh, padahal sudah ada 10 orang muslim yang datang dan semua ditolak. Bisa jadi ini masalah psikologi. Target dan standar jodoh yang terlalu tinggi dll.

Akhirnya saya beri nasihat, besok bisa lanjut ruqyah mandiri. Dan, (pesan saya) kalau ada lelaki lain yang datang habis ini. Jangan ditolak! Kecuali ada masalah dengan agamanya. Jangan karena yang lain. Wallahu a’lam.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

